DETAIL CANTUMAN
Kembali ke sebelumnya  XML Detail
Judul PENGARUH KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA SERVIS MOBIL PADA WIJAYA AUTO KAUMAN TULUNGAGUNG
Penulis Aris Winarko - Personal Name
NIM/NPM 09120118
No. Panggil 09 ARI p 118
Dosen Pembimbing Drs. Soetjipto, MM
Dr. H. Moh. Nasikh, MSi.
Publikasi Malang: STIE Indonesia Malang, 2013
Format KTI SKRIPSI
Abstraksi Dunia usaha yang bergerak di sektor otomotif harus memanfaatkan keunggulan teknologi untuk meningkatkan mutu dan kualitas produk supaya mendorong adanya peningkatan permintaan dan minat terhadap produk itu sendiri. Oleh karena itu segala upaya yang dilakukan oleh manajemen perusahaan diperlukan sarana yang canggih disamping adanya tenaga manusia yang tersedia untuk mencapai tujuan yang ditetapkan. Bila dalam usaha otomotif dalam hal ini pelayanan servis purna jual mampu menciptakan kepuasan pelanggan, maka kepuasan pelanggan dapat memberikan manfaat diantaranya hubungan antara perusahaan dan pelanggannya menjadi harmonis memberikan dasar yang baik bagi pembelian ulang dan terciptanya loyalitas pelanggan, serta membentuk suatu rekomendasi dari mulut ke mulut (word of mouth) yang menguntungkan bagi perusahaan. rnPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor kualitas pelayanan yang terdiri dari: Reliability, Responsiveness, Assurance, Empathy, dan Tangible terhadap keputusan pengguna jasa servis pada Wijaya Auto Kauman Tulungagung dan mengetahui dan menganalisis faktor kualitas pelayanan yang berpengaruh dominan terhadap keputusan pengguna jasa servis pada Wijaya Auto Kauman Tulungagung.rnDengan menggunakan analisis regresi linier berganda didapatkan hasil nilai F hitung sebesar 372,282 > dari F tabel 2,58 yang berarti bahwa pada taraf nyata
Kata Kunci Kualitas Pelayanan Jasa, Keputusan Pengguna Jasa
Gambar Sampul
Full Text
LOADING LIST...
  Kembali ke sebelumnya